AFR Gelar RemajaTenis Bantul 27-29 April 2018 (Bagian 2)

Ada penurunan peserta pada pelaksanaan RemajaTenis yang ke dua di Bantul tahun ini bila dibandingkan dengan event yang pertama pada bulan Februari 2018 yang lalu karena waktu pelaksanaan bersamaan dengan ujian sekolah- sekolah. 


August Ferry Raturandang
promotor RemajaTenis
"Kami bersyukur atlet tuan rumah masih aktip. Menunjukkan pembinaan di DIY masih ada" demikian komentar August Ferry Raturandang.

RemajaTenis yang mulai diperkenalkan oleh August Ferry Raturandang sebagai konsep a low cost tournament sejak tahun 2009, sampai saat ini sudah masuk ke 23 provinsi di Indonesia. Satu-satunya turnamen nasional yunior yang bisa mencakup sampai ketingkat kabupaten/kota.

Menurut August Ferry Raturandang, potensi tenis didaerah cukup besar karena juga memiliki sarana lapangan tenis memadai. Hanya saja minim turnamen yang membuat tenis didaerah- daerah khususnya luar Jawa kurang bergairah.

"Ini PR Pengurus Pusat PELTI. Harus bisa menggairahkan tenis sampai kedaerah- daerah. Ini tidak.mudah jika tidak didukung juga rekan- rekan di pengda maupun pengcab. Komunikasi ini masih terputus." ujar AFR yang tidak segan- segan memberi masukan kepada rekan- rekan di PELTI baik di Pusat maupun Daerah.


RemajaTenis di Bantul kali ini mempertandingkan kelompok umur  (KU) 8 tahun, 10 tahun,12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.


0 Response to "AFR Gelar RemajaTenis Bantul 27-29 April 2018 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel