Ingvar Rusli Raih Gelar Juara 1 KU 14 CBR Tennis Circuit Sampang Madura

Petenis yunior berbakat asal kota Pahlawan Surabaya, Ingvar Abramovich Rusli, berhasil menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Nasional Tenis Yunior "Christopher Rungkat Tennis Circuit" (CBR) yang digelar mulai 30 Maret hingga 1 April 2018 di Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ingvar Rusli juara CBR Madura
foto doc FB CBR Tennis Circuit
Ingvar Rusli yang merupakan saudara kembar Instagrammer yang sangat populer Marcha Sharapova Rusli itu, sukses meraih gelar juara setelah pada partai final berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Doni Indrawan dalam pertarungan yang berlangsung ketat dan berkesudahan dengan skor 6-1, 1-6, dan 10-5.

Sebelum mencapai partai final, di babak semifinal Ingvar Rusli yang mulai mengenal tenis sejak usia 5 tahun itu, berhasil mengalahkan petenis tuan rumah lainnya, Harlan Pradana dengan kemenangan dua set langsung.  

Sementara di babak perempat final, Ingvar berhasil mengalahkan Ilham dari Sampang juga dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-2.

Ingvar Rusli dan saudara kembarnya Marcha Sharapova Rusli

Setelah turnamen ini Ingvar Rusli direncanakan bakal mengikuti beberapa turnamen Internasional untuk KU 12 di Singapura, Belgia, USA dan beberapa negara lainnya. Sementara di level nasional dalam negeri, Ingvar diprogramkan untuk mengikuti beberapa turnamen di kelompok umur 14 tahun.

Semoga prestasi Ingvar Abramovich Rusli dibawah polesan pelatih senior Deddy Prasetyo akan terus meningkat hingga ke level dunia sehingga impian kita untuk memiliki petenis yang bisa bermain di grand slam senior akan segera terwujud. (aryaarayana)


0 Response to "Ingvar Rusli Raih Gelar Juara 1 KU 14 CBR Tennis Circuit Sampang Madura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel