Tenis Asian Games: Kalahkan Duet Jepang, Aldila/Christo Menatap Emas

Luar Biasa !!! Siapa Kita??? INDONESIA !!! Siapa Kita??? INDONESIA !!! Duet Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat sukses menorehkan hasil gemilang dengan melaju ke laga puncak nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018.

Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat Ke Final Asian Games
Bertarung di lapangan utama Jakabaring Tenis Centre, Palembang, Jumat, (24 Agustus 2018), Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat yang didapuk sebagai unggulan ke 11, berhasil mendepak seeded 12, dari Jepang, Erina Hayashi/Kaito Uesugi.

Pasangan ganda campuran andalan tuan rumah tersebut menyingkirkan duet negeri Matahari Terbit itu melalui pertarungan dua set langsung dengan skor akhir 7-6(3) dan 6-4.

Dengan hasil kemenangan atas Erina Hayashi/Kaito Uesugi, maka medali emas sudah didepan mata Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat. Sementara ganda campuran negeri Sakura tersebut tak perlu terlalu bersedih karena mereka tidak akan pulang dengan tangan hampa, mereka akan kembali ke negaranya dengan mengalungi medali perunggu. 

Perjalanan Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat menapaki laga pamungkas boleh dikata cukup terjal dan tak mudah. Mereka berdua harus berupaya keras menyingkirkan para unggulan yang terbilang tangguh dan memiliki catatan prestasi yang bagus.

Pada babak 16 besar, mereka menyingkirkan pasangan Thailand seeded delapan, Nicha Lertpitaksinchai/Sanchai Ratiwatana. Aldila/Christo menghempaskan peraih medali emas SEA Games 2017 itu melalui pertarungan yang berlangsung dalam dua set dengan kedudukan akhir 7-5 dan 6-1.

Baca juga: Lyric Official Theme Song Asian Games 2018

Berikutnya di perempat final, Aldila/Christo secara luar biasa sukses membekuk  unggulan 4, dari India, Ankita Raina/Rohan Bopanna. Pasangan ganda campuran andalan Merah Putih tersebut menyingkirkan Ankita Raina/Rohan Bopanna melalui laga yang berlangsung cukup ketat dan harus diselesaikan melalui super tie break dengan skor akhir 6-4, 1-6 dan [10-6].

0 Response to "Tenis Asian Games: Kalahkan Duet Jepang, Aldila/Christo Menatap Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel