Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tenis Asian Games: Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat Kontra Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana Di Final Ganda Campuran

Duet Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat kembali harus berjibaku kontra pasangan unggulan di laga perebutan medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018.

Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat
Setelah di babak 16 besar Aldila/Christo secara meyakinkan sukses menyingkirkan pasangan Thailand seeded delapan, Nicha Lertpitaksinchai/Sanchai Ratiwatana. Kemudian di babak perempat final secara gemilang menumbangkan unggulan keempat, dari India, Ankita Raina/Rohan Bopanna dan berikutnya pada laga semifinal berhasil menghempaskan perlawanan seeded ke 12 asal Negeri Matahari Terbit, Erina Hayashi/Kaito Uesugi, di final Aldila/Christo lagi-lagi harus bertarung menghadapi pasangan unggulan.

Aldila/Christo yang didapuk sebagai unggulan ke 11, akan berebut medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018 melawan seeded kelima, LuksikaKumkhum/Sonchat Ratiwatana.

Pasangan ganda campuran dari Negeri Gajah Putih berhak melaju ke partai puncak setelah di semifinal mencatatkan kemenangan atas duet ganda campuran andalan Kazakhstan, Anna Danilina/Aleksandr Nedovyesov dalam pertarungan sengit yang berkesudahan dengan kemenangan tipis 4-6, 6-4 dan [12-10].

Pertarungan final antara Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat versus LuksikaKumkhum/Sonchat Ratiwatana akan digelar di lapangan tenis utama Jakabaring, Palembang, pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018. 

Ayo kita semua bergandengan tangan memberi dukungan bagi perjuangan Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat untuk mencetak sejarah di ajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Ayo kita Merah Putihkan Jakabaring! Kita pastikan mereka tidak akan berjuang sendirian! Kita bersama-sama dengan mereka! Siapa Kita? INDONESIA ! Siapa Kita? INDONESIA ! Siapa Kita? INDONESIA !