Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fed Cup Junior 2018: Indonesia Gebuk Mongolia

Tim Fed Cup Junior Indonesia yang bermaterikan Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara saat ini tengah berjuang di Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di Kuching, Malaysia. 


Tim Fed Cup Junior Indonesia 2018 foto doc Priska Madelyn Nugroho
Priska dan kawan-kawan yang diunggulkan di posisi ke 5 tersebut pada pertandingan awal berjumpa tim Fed Cup Junior Mongolia.

Dari informasi yang kami terima dari Priska Madelyn Nugroho melalui pesan singkat WhatsApp (16/4), di laga perdana tersebut skuad yunior merah putih berhasil mengalahkan tim Mongolia dengan kemenangan telak 3-0.

Janice Tjen yang turun sebagai tunggal kedua, sukses menghempaskan Nomin Khurelbaatar  dengan dua set langsung 6-0 dan 6-1. Kemudian, Priska Madelyn Nugroho yang bertanding di partai berikutnya berhasil membekuk Ariun Erdene Erdebbileg dengan tanpa memberi satu set pun 6-0 dan 6-0.

Unggul 2-0 atas Mongolia tidak membuat petenis-petenis yunior Indonesia itu puas, di partai terakhir yang mempertandingkan nomor ganda, duet 

Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen dengan perkasa membekap pasangan ganda Mongolia, Ariun Erdene Erdenbileg dan Nomin Khurelbaatar dengan skor 6-0 dan 6-0.