Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fed Cup Junior 2018: Indonesia Bekuk Sri Lanka

Setelah berhasil menggebuk Mongolia di laga perdana Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania, di laga hari ini (17/4), tim Fed Cup Junior Indonesia kembali membukukan catatan gemilang dengan menghempaskan Sri Lanka.

Janice Tjen Vs Savini Jayasuriya foto doc Janice Tjen
Tim Fed Cup Junior Indonesia yang bermaterikan Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara, menggasak tim Fed Cup Junior Sri Lanka dengan kemenangan telak 3-0 tanpa balas.

Janice Tjen yang diturunkan sebagai tunggal kedua mengawali pesta kemenangan skuad merah putih atas Sri Lanka dengan mengalahkan Savini Jayasuriya dengan skor 6-2 dan 6-2.

Tidak mau kalah dengan rekannya, Priska Madelyn Nugroho yang dimainkan sebagai tunggal pertama, juga sukses menorehkan kemenangan dengan mengandaskan perlawanan Anjalika Kurera dalam dua set langsung 6-1 dan 6-0.

Di nomor ganda,  Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan Janice Tjen, tanpa ampun melumat pasangan ganda Sri Lanka, Anjalika Kurera/ Savini Jayasuriya dengan kemenangan telak 6-0 dan 6-1.

Besok Priska dan kawan- kawan bakal menghadapi lawan tangguh yaitu tim Fed Cup Junior Jepang yang pada kejuaraan ini diunggulkan di posisi ke 4. Semoga petenis-petenis putri yunior Indonesia yang menjadi unggulan ke 5 ini dapat kembali menorehkan hasil yang sesuai harapan.

Priska Nugroho/Janice Tjen Vs Anjalika Kurera/Savini Jayasuriya foto doc Janice Tjen
Demikian hasil pertandingan tim Fed Cup Junior Indonesia di hari ke 2 kejuaraan Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di Kuching, Malaysia, sesuai informasi yang kami terima dari Janice Tjen melalui pesan singkat WhatsApp pada Selasa, 17 April 2018.