Kejurnas RemajaTenis Bandung 2018 Hari ke 2 (Bagian 1)

Bandung, 14 April 2018. Memasuki hari ke dua kejuaraan nasional RemajaTenis yang berlangsung di lapangan tenis Caringin Bandung, beberapa petenis unggulan mulai bertumbangan.


Petenis tuan rumah, Shinar Zahra
foto doc AFR
Diawali dari unggulan kedua kelompok umur 10 tahun putra, Denzel Law asal Bandung yang tumbang ditangan petenis Bogor Fachry Akbar Siregar dengan skor 1-8. Kemudian unggulan dua kelompok umur 16 putra, Rafli Aryansyah Effendie asal Bandung yang tumbang ditangan petenis dari Banjarnegara, Raviel Aqsho dengan skor 2-6 dan 1-6.

Jaden Elliott, petenis asal DKI Jakarta yang bermain di kelompok umur 10 tahun putra, berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Bryan Wilson Purnama asal Bandung dengan skor 8-1. Di semifinal, Jaden Elliott bakal menghadapi Akbar Bintang Agassi asal Cianjur yang berhasil mengalahkan Reifan Muiz'ataya asal Serang Banten dengan skor 8-4. 

Semifinalis lainnya di kelompok umur 10 tahun putra adalah Fakhri Akbar Siregar yang sukses mengalahkan Alvin Sutendi asal Ciamis dengan skor 8-1. Fakhri setelah menumbangkan Denzel Law dibabak pertama. Fakhri  melawan Raihan Somantri asal Karawang 86 dikuarterfinal. (bersambung ke bagian 2)

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Bandung 2018 Hari ke 2 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel