Kejurnas RemajaTenis Bandung 2018 Hari ke 2 (Bagian 2)

Sementara itu di kelompok umur 12 tahun putra,  Joshua Eldridge Jusuf asal Bandung berhasil lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Arviansyah Galih asal Indramayu. Selanjutnya di final, Joshua Eldridge Jusuf akan menghadapi Abidhzan Al Ghiffary  asal Bandung yang lolos dari hadangan Taqy Ahmad Farisy asal Cibinong Bogor dengan skor 1-8.


Sabrina
foto doc AFR
Di kelompok 12 tahun putri, petenis andalan tuan rumah, Shinar Zahra, berhasil lolos ke final setelah menyingkirkan Sabrina Adia Putri dengan kemenangan 8-0. Shinar di partai final akan menghadapi Catelyn Isman (DKI) yang lolos ke final setelah mengalahkan Sheryl Natalie Halim (Bandung) 8-1.

Di kelompok Tunggal putra 14 tahun, Samvid Andhare  berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Jason Halim 6-4, 3-6 dan 10-7. Lawannya disemifinal adalah Jayden Farrel Jusuf (Bandung) yang mengalahkan Brilliant R Bachtiar asal Tasikmalaya 7-5 dan 6-3.

Semifinalis lainnya Nur AkFachry asal Cianjur yang mengalahkan Ramli Ilyasha dua set langsung 6-0 dan 6-1. Selanjutnya yang menjadi lawannya adalah Audric Madyapanna asal Bekasi yang lolos setelah mengalahkanFaikar Rafi dengan skor 6-0 dan 6-0.

Kejurnas Remaja Tenis Bandung kali ini diikuti oleh 73 petenis dari berbagai kota dan berlangsung sejak tanggal 13 hingga 15 April 2018 di lapangan tenis Caringin Bandung.

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Bandung 2018 Hari ke 2 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel