Hasil Lengkap Kejurnas Remaja Tenis Bandung April 2018 (Bagian 1)

Bandung, 15 April 2018. Hasil akhir kejuaraan nasional RemajaTenis Bandung didominasi petenis-petenis tuan rumah Bandung diselingi oleh petenis Jakarta, Cianjur, dan Karawang.  Demikian menurut informasi yang kami peroleh dari promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang. 


August Ferry Raturandang bersama salah satu juara
kejurnas RemajaTenis Bandung April 2018 - foto doc AFR
Disamping itu, ada yang menarik dari penyelenggaraan RemajaTenis Bandung kali ini yaitu banyaknya kakak beradik yang sukses bisa meraih gelar juara diberbagai kelompok umur.

Pada kelompok umur 10 tahun putra, keluar sebagai juara adalah petenis yunior DKI Jakarta, Jaden Elliott diikuti Raihan Somantri asal Karawang sebagai runner up dan M. Fakhri Akbar Siregar (Bogor) dan Akbar Bintang Agassi asal Cianjur sebagai semifinalis. 

Sementara dibagian kelompok umur10 tahun putri, petenis DKI Jakarta, Mischka Sinclaire Goenadi berhasil menjadi yang terbaik, kemudian disusul Quirina Trea (Bandung) sebagai runner up dan sebagai semifinalis adalah L Nabila Aswidita (Bandung) dan Keisha Allison Halim (Bandung).

Di Kelompok umur 12 tahun putra, keluar sebagai juara adalah Abidhzan Al Ghifa (Bandung), kemudian runner up Joshua Eldridge Jusuf (Bandung), dan semifinalis adalah Taqy Ahmad Farisy (Cibinong) dan Arviansyah Galih asal Indramayu. 

0 Response to "Hasil Lengkap Kejurnas Remaja Tenis Bandung April 2018 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel