Hasil Lengkap Kejurnas Remaja Tenis Bandung April 2018 (Bagian 2)

Berikutnya, di kelompok umur 14 tahun putra, Nur Alfachry dari Cianjur sukses membawa pulang gelar juara pertama, sementara petenis yunior asal Kerawang, Samvid Andhare menjadirunner up, dan sebagai semifinalis kelompok  umur ini adalah Audric Madyapanna (Bekasi) dan Jayden Farrel Jusuf (Bandung). 


Shinar Zahra salah satu peserta
yang menjadi juara. foto doc AFR
Untuk kelompok umur 14 tahun putri, sebagai juaranya adalah Nicoke N Isman asal DKI Jakarta yang disusul oleh Faura Fitri S Siregar (Bogor) sebagai runner up, dan Alifah Ranariya Shavna (Karawang) sebagai semifinalis.

Wilriz Zulgifar Waby (Bandung) menjadi yang terbaik di kelompok umur 16 tahun putra dan Rafieal Aqsho Rushanfekr juga dari Bandung berada di posisi kedua, sementara sebagai semifinalis, Jeremy Morgab Isman (Jakarta) dan Rafly Ariansyah Effendi (Bandung). 

Dan sebagai juara kelompok 16 tahun putri adalah Iraqi Maharani (karawang), kemudian sebagai runner, Akya Nabika (Karawang) dan sebagai semifinalis adalah, Fahsya Aliefta Azzahra Siregar (Bogor).

Sebagai juara kelompok umur 18 tahun putra adalah Rifky Ananda Somantri S (karawang), kemudian runner up M. Ridwan (Bandung), dan sebagai semifinalis adalah Raihan Pitoliteono (Bogor) dan M. Fikryadi Fadlan (Karawang).

Untuk kelompok umur 18 tahun putri, petenis tuan rumah, Jennifer Budiman berhasil menjadi yang terbaik sementara Putri Aminah dari Bogor menjadi runner up dan sebagai semifinalis di kelompok umur ini adalah Diva (Bogor) dan Permata H (Bogor). (bersambung ke bagian 3)

0 Response to "Hasil Lengkap Kejurnas Remaja Tenis Bandung April 2018 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel