AFR Gelar RemajaTenis Bantul 27-29 April 2018 (Bagian 1)

Bantul, 26 April 2018. Delapan puluh atlet usia muda siap bertanding diajang kejuaraan nasional RemajaTenis yang berlangsung di lapangan tenis Sultan Agung DIY.  
RemajaTenis Bantul kali ini digelar mulai tanggal 27 hingga 29 April 2018. Demikian menurut promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang yang dikenal dengan Opa AFR (72 th).


August Ferry Raturandang
promotor RemajaTenis
Di tahun 2018 untuk kedua kalinya terlaksana kegiatan ini yang juga merupakan salah satu program Pengurus Pusat Persatuan Tenis seluruh Indonesia (PELTI).

Menurut Ketua Bidang Pertandingan PP PELTI, Drs. Johannes Susanto, PELTI sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Opa AFR. "Contoh positive dilakukan oleh Opa AFR demi pembinaan atlet yunior didaerah- daerah. Apa yang bisa PELTI bantu maka PELTI akan turut mendukung khususnya kedaerah- daerah." ujar Johannes Susanto.

Pada pelaksanaan RemajaTenis kali ini, tercatat peserta terjauh datang dari tanah Papua, yaitu Alexandra Dondi bersama atlet- atlet dari daerah lainnya disamping atlet- atlet tuan rumah. (bersambung ke bagian 2)

0 Response to "AFR Gelar RemajaTenis Bantul 27-29 April 2018 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel