Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Bantul-6 2018 (Bagian 1)

Bantul, 29 April 2018. Kejuaraan Nasional Tenis RemajaTenis Bantul-6 telah berakhir sore (29/4) di lapangan tenis Sultan Agung Bantul.


Petenis kota Kediri, Arjuna Wijaya, keluar sebagai juara
kelompok umur 10 tahun putra RemajaTenis Bantul-6
"Kami berterima kasih telah berakhir dengan baik di Bantul. Semoga kerjasama dengan AFR untuk kedepan tetap berlangsung." ujar Drs. Edy Bowo Nur Cahyo selaku Ketua Pengcab Pelti Bantul setelah penutupan kejurnas RemajaTenis Bantul-6 hari Minggu 29 April 2018.

Arjuna Wijaya Putra asal Kediri berhasil keluar sebagai juara setelah pada partai final kelompok umur 10 tahun putra berhasil mengalahkan Faraid Jade Ananto, petenis Bantul dengan skor 8-1. Sedangkan di kelompok umur10 tahun putri, keluar sebagai juara Steffi Intenialova asal Banyumas setelah menang atas Khansha Aqilah Trianndari asal Cilacap dalam pertarurang ketat yang berkesudahan dengan skor 9-7.

Sementara Raphael Dandi Perwira Paska asal Semarang berhasil menggondol gelar juara kelompok umur 12 tahun putra setelah di laga final mengalahkan petenis asal Pati, Diego Armando dengan skor 8-2. Sebelumnya, di babak semifinal, Raphael berhasil menyingkirkan Raihan Hafizh asal Bantul dengan skor 8-4, sedangkan Diego berhasil menumbangkan unggulan Fabian Rakan Kautsae asal Bantul dengan skor 8-5.



0 Response to "Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Bantul-6 2018 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel