Taman Brantas Kota Kediri Telah Dibuka 7 April 2018

soft launching taman Brantas
Masyarakat kota Kediri dan sekitarnya kini sudah mulai bisa menikmati dan merasakan manfaat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Brantas atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Brantas itu, pasalnya hari ini Sabtu, 7 April 2018, taman yang berada di tepi Sungai Brantas tersebut telah di buka untuk umum.

Acara soft launching taman Brantas berlangsung cukup meriah dengan menampilkan berbagai hiburan, antara lain Jaranan yang merupakan kesenian tradisional khas Kediri, musik dan lain sebagainya.

Jadi mulai saat ini, selain bisa menikmati indahnya taman Brantas, masyarakat juga sudah bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia di taman tersebut, antara lain skatepark dan BMX Arena.

Tidak hanya itu, di taman Brantas kota Kediri juga tersedia arena bermain bagi anak- anak, tempat duduk yang banyak tersedia dan tersebar di taman, serta jogging track yang dapat dimanfaatkan untuk berlari pagi atau sekedar jalan-jalan menikmati indahnya taman Brantas.

Kala malam, taman Brantas dihiasi gemerlap lampu -lampu nan tertata apik menambah keindahan taman yang semakin membuat kita merasa betah berlama- lama bersantai sambil menikmati semilirnya angin malam yang berhembus sepoi- sepoi.

Yuk segera ajak keluarga, sahabat, tetangga atau siapa aja ke taman Brantas kota Kediri. 


0 Response to "Taman Brantas Kota Kediri Telah Dibuka 7 April 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel