Taman Brantas Kota Kediri

Tidak lama lagi warga kota Kediri bakal bisa menikmati satu lagi Ruang Terbuka Hijau (RTH) yaitu Taman Brantas yang berada di bantaran sungai Brantas kota Kediri. 

Taman Brantas yang diperkirakan rampung pembangunannya pada bulan Maret 2018 tersebut, akan melengkapi  beberapa Ruang Terbuka Hijau lainnya yang sudah ada di kota tahu Kediri sebelumnya, antara lain taman Sekartaji, Hutan Kota Joyoboyo,  Taman Ngronggo dan lain -lain.

Taman Brantas Kota Kediri
 segera rampung.
Foto doc Shirly Arayana

Taman Brantas nantinya dilengkapi berbagai fasilitas olahraga yang dibutuhkan oleh warga kota Kediri, antara lain arena bermain sepeda BMX, arena skate board, jogging track, juga taman bermain hingga panggung terbuka dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Taman Brantas yang menelan dana sekitar 7 Milyar tersebut semoga membawa manfaat bagi warga kota Kediri sebagai wahana rekreasi keluarga dan olahraga.



Selain itu semoga dengan dibangunnya taman Brantas ini juga dapat meningkatkan prestasi olahraga atlet kota Kediri khususnya atlet sepeda BMX dan skate board.

Rasanya jadi tidak sabar untuk segera sekedar jalan -jalan menikmati udara segar sambil berolahraga ringan, juga ingin segera menyaksikan atraksi para penggemar maupun atlet sepeda BMX dan skate board di taman Brantas kota Kediri.


Skate Board And BMX Arena Taman Brantas Kediri February, 2018 Part 2




0 Response to "Taman Brantas Kota Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel