Gua Maria Lourdes Pohsarang Kediri

Di Kediri Jawa Timur, terdapat satu obyek wisata rohani yang sayang bila terlewatkan untuk dikunjungi saat kita ke Kediri. Obyek wisata rohani tersebut adalah Gua Maria Lourdes Puhsarang yang tepatnya berada di desa Pohsarang, kecamatan Semen, kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Gua Maria Pohsarang berada di lereng Gunung Wilis di ketinggian 400 meter dpl dengan suhu udara yang sejuk, yakni rata-rata kisaran 21 sampai dengan 25 derajat Celcius. Gua ini terletak sekitar 10 km arah barat daya Kota Kediri dan tidak jauh dari terminal bus Kota Kediri.

Di Gua Maria Lourdes Puhsarang bisa kita jumpai patung Bunda Mariasetinggi lebih dari 3 meter yang berada di tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter. Gua Maria Lourdes Pohsarang ini merupakan duplikasi dari Gua Maria Lourdes yang ada di Perancis.

Selain itu di obyek wisata rohani ini terdapat juga stasi jalan salib, ada 15 stasi mulai dari Yesus dijatuhi hukuman hingga Yesus naik ke surga.

Tempat wisata rohani yang begitu asri dengan banyak pepohonan rindang dan bunga-bunga nan indah.

Dari pada penasaran, yuk buruan ajak keluarga, tetangga dan teman-teman untuk berkunjung ke obyek wisata rohani Gua Maria Lourdes Puhsarang di Kediri Jawa Timur.





0 Response to "Gua Maria Lourdes Pohsarang Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel