Bendungan Gerak Watu Turi Gampengrejo Kediri (1)

Kediri memiliki banyak sekali obyek wisata, baik obyek wisata alami maupun buatan. Salah satunya adalah Bendungan Gerak Watu Turi yang terletak di kabupaten Kediri, lebih tepatnya berada di kecamatan Gampengrejo.

Bendungan Gerak Watu Turi
Gampengrejo Kediri
Bendungan Gerak Watu Turi hanya berjarak kurang lebih 15 KM dari kota Kediri atau bisa ditempuh lebih kurang sekitar 10 menit dengan kendaraan bermotor. Obyek wisata ini berada di jalur Kediri - Kertosono yang banyak di lalui kendaraan umum, baik bus jurusan ke Surabaya maupun kendaraan umum lainnya yang berukuran lebih kecil. Selain itu, lokasi Bendungan Gerak Watu Turi jugan sangat dekat dengan stasiun kereta api Susuhan, Gampengrejo.


Salah satu sudut Bendungan Gerak
Watu Turi Gampengrejo 
Bendungan Gerak Watu Turi atau yang biasa disebut juga dengan Bendungan Mrican ini, sangat menarik untuk dikunjungi karena tersedianya berbagai wahana wisata pendukung yang menarik antara lain, kolam renang, kolam pemancingan , sepeda air, perahu, padang golf, arena bermain anak- anak dan lain sebagainya.

Bila kita ingin sekedar iseng memancing ikan tetapi tidak membawa peralatan pancing, kita tidak perlu kuatir karena di obyek wisata ini banyak warga yang menyewakan peralatn pancing lengkap termasuk umpannya dengan tarif yang relatif tidak mahal. (bersambung ke bagian 2)




0 Response to "Bendungan Gerak Watu Turi Gampengrejo Kediri (1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel