Arjuna Wijaya Penerus Estafet Tenis Yunior Kota Kediri

Kota Kediri seakan tak pernah kehabisan stok petenis berbakat. Belum berlalu era petenis yunior putra Kediri seangkatan Tegar Abdi, Adinda Satria Gamal, Widarta Nur Hidayat, Ferdiansyah, dan lainnya, yang telah menorehkan prestasi diberbagai kejuaraan tenis yunior tingkat nasional, kini telah muncul Arjuna Wijaya yang siap melanjutkan tongkat estafet prestasi tenis yunior kota Kediri.

Arjuna Wijaya
Arjuna Wijaya, putra ke tiga pasangan Sony Wijaya dan Anik Suhartiwi tersebut, pada kejuaraan nasional tenis yunior piala Walikota Surabaya 2018 berhasil meraih gelar juara pertama tunggal putra kelompok umur 10 tahun. Tidak hanya itu, berpasangan dengan Fabian, Arjuna juga menyabet gelar juara ganda putra kelompok umur 10 tahun di turnamen yang sama.

Pekan-pekan sebelumnya, siswa SD Islam Terpadu Lirboyo ini juga meraih prestasi dengan menjadi jawara kejuaraan nasional RemajaTenis yang diselenggarakan di Bantul, Yogyakarta. Tidak cukup hanya itu, petenis cilik kota Tahu Kediri yang sering disapa dengan panggilan Juna tersebut, di perhelatan kejuaraan nasional Piala Yayuk Basuki 2018, berhasil membawa pulang medali perak.

Masih banyak lagi catatan manis prestasi yang telah diraih oleh pelajar yang saat ini duduk di bangku kelas 4 itu. Semoga kedepannya, dengan latihan yang tekun, teratur dan disiplin, akan dapat semakin meningkatkan prestasinya sehingga suatu saat bisa menjadi petenis yang hebat dan membanggakan, tidak hanya bagi kota Kediri tetapi mungkin bisa menjadi kebanggaan bagi Jawa Timur bahkan Indonesia. (aryaarayana)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Arjuna Wijaya Penerus Estafet Tenis Yunior Kota Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel