Peserta Membludak Di Coaches Workshop Tenis Bersama Deddy Prasetyo Di Jember

Coaches Workshop Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Jember mulai 27 hingga 29 April 2018 dibanjiri oleh peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air.


Coaches Workshop Tenis
Bersama Deddy Prasetyo Di Jember
Sutriono, ketua pengcab PELTI Jember, dalam keterangan persnya kepada kami mengatakan bahwa Coaches Workshop Tenis Lapangan bersama pelatih Deddy Presetyo yang mengambil tema : kesehatan, kelenturan, tehnik dan taktik tenis lapangan, tersebut diikuti oleh 61 orang peserta.

Jumlah peserta Workshop Tenis yang diselenggarakan di salah satu hotel di Jember tersebut terbilang cukup banyak, imbuh prof Tri sapaan akrab Sutriono.

Pemateri Coaches Workshop, Deddy Presetyo, yang kami hubungi secara terpisah mengapresiasi antusiasme peserta. "Peserta Workshop di Jember sangat antusias, jumlah yang hadir 61 peserta, semula 59 peserta akan tetapi yang 2 orang terlambat hadir." tulis Deddy Presetyo, pelatih senior yang juga wakil ketua bidang pembinaan PP PELTI pada pesan singkatnya kepada kami (28/4).

Deddy Prasetyo menyampaikan materi
pada Coaches Workshop Tenis di Jember 27-29 April 2018
Pada hari pertama workshop, Deddy Presetyo menyampaikan beberapa materi dan menyoroti hal-hal khusus antara lain, Kemampuan atletik anak- anak jaman sekarang qualitas nya jauh bila dibandingkan dengan anak- anak pada 30 - 35 tahun yang lalu.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Deddy Prasetyo atau yang sering disapa om DP juga memaparkan Effectivitas Metode latihan Explicit Vs Implicit.

Semoga dengan digelarnya Coaches Workshop Tenis Lapangan bersama pelatih Deddy Presetyo di Jember kali ini, akan terlahir pelatih- pelatih mumpuni yang menguasai ilmu pelatihan tenis modern sehingga kedepannya akan dapat menelurkan petenis- petenis handal yang dapat bersaing di pentas dunia. (aryaarayana)

Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (1)


0 Response to "Peserta Membludak Di Coaches Workshop Tenis Bersama Deddy Prasetyo Di Jember "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel