Petenis Klub Sukun Kudus Mendominasi RemajaTenis Bantul April 2018

Bantul. 29 April 2018. Petenis-petenis asal klub Sukun Kudus berhasil menjejakkan kakinya kesemifinal dan final kejuaraan tenis RemajaTenis Bantul. Hanya di kelompok umur 10 tahun saja yang tanpa diwakili petenis Kudus.


Salah satu peserta RemajaTenis
Bantul, April 2018
Petenis dari Sukun Kudus berhasil melaju ke babak semifinal di kelompok umur 12 tahun putra dan 14 tahun putra. Sementara di kelompok umur 16 putra dan 18 tahun putra terjadi  all finalis Sukun Kudus. 

Kejuaraan tenis  RemajaTenis Bantul kali ini diikuti oleh 80 petenis yang datang dari berbagai daerah.

Di kelompok umur 10 tahun putra, Arjuna, petenis Kediri yang menjadi unggulan pertama lolos kefinal setelah menyisihkan Arya Friya Nugrahedi (Gunung Kidul) dengan skor 8-1. Sedangkan unggulan ke 2 di kelompok umur ini, petenis asal Bantul lolos ke final setelah mengalahkan Galih Prasetyo asal Kudus dengan skor 8-2. Di partai final, Arjuna akan menghadapi Faraid.

Di kelompok umur 12 tahun putra, lolos ke final Raphael Dandi Perwira Paska (Semarang) setelah mengalahkan Raihan Hafizh asal Bantul 8-4. Di partai puncak,  Raphael akan beradapan dengan Diego Armando asal klub Sukun Kudus. Diego lolos ke final setelah pada semifinal berhasil menumbangkan unggulan 2 asal Bantul Fabian Rakan Kautsar dengan skor 8-5.

Petenis asal Bantul, Unza Syifa Adinda Novitasari dan Alsya Viviana lolos ke partai final kelompok umur 12 tahun putri sehingga terjadi All Bantul Finals. Unza di laga semifinal mengalahkan Nabila dengan skor 8-0, sedangkan Alsya melaju ke final setelah mengalahkan Putri Salma Nabila Zajy yang berasal dari Wonogiri dengan skor 8-0.

Di kelompok umur 14 tahun putra, petenis-petenis yang lolos ke semifinal adalah, Akbar Aidil Fitri asal Kudus , Adrian Cahya Maulana (Kudus), Surya Gani (Kudus) dan Jeffry Ulinnuha (Kudus). 

Di babak sebelumnya, Akbar mengalahkan Erick Farras Karsena (Klaten) dua set langsung 6-0 dan 6-0. Sementara Adrian mengalahkan Kondhang Parikesit (Bantul) juga dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3. Sedangkan Surya Gani mengalahkan Krisna Allaudin (Bantul) dengan skor 6-1 dan 6-4. 

Kejutan terjadi di kelompok umur 14 tahun putra saat Jeffrey Ulinnuha menumbangkan unggulan 2 asal Bantul Faizal Krisnajati dengan kemenangan telak 6-0 dan 6-0.

Unggulan pertama kelompok umur 16 tahun putra, M. Aldi Zakaria asal Kudus lolos ke final setelah mengalahkan petenis Sleman, Ramadhan Rafif Khairullah dengan skor 6-2 dan 6-1. 

Di partai final, M. Aldi Zakaria akan menghadapi Farhan Fadlurohman asal Kudus yang di babak semifinal berhasil menumbangkan unggulan 2, petenis asal Klaten, Alreza Septa Wardhana dengan skor 6-1 dan 6-3.
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (1)

0 Response to "Petenis Klub Sukun Kudus Mendominasi RemajaTenis Bantul April 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel