10th ITF Malacca International Junior Championship 2018: Janice Tjen Melaju Ke Semifinal

Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, melenggang ke babak semifinal 10th ITF Malacca International Junior Championship 2018.

Janice Tjen Raih Prestasi
Di ITF Malacca 2018
Janice yang pada turnamen ini diunggulkan di tempat ke empat, berhasil meraih tiket babak semifinal setelah menundukkan unggulan enam asal China, Yujiao Che dua set langsung 6-2 dan 6-1.

Sebelum itu, Janice yang kini berperingkat 208 dunia (yunior) tersebut di babak pertama menyingkirkan petenis tuan rumah, Ezatul Syafiqah Mohd Nazri dengan kemenangan telak 6-0 dan 6-1. Kemudian di babak kedua, giliran petenis yunior Amerika Serikat, Madison Kane yang dibekuk oleh Janice 6-1 dan 6-3.


Janice Tjen
Janice Tjen yang pada bulan April lalu turut menghantarkan tim piala Fed yunior Indonesia menembus grup dunia, di babak selanjutnya berhasil membekuk petenis Selandia Baru, Elys Saguil-Ventura dalam pertarungan yang ketat dan berakhir dengan skor 6-3, 4-6, dan 7-5.

Di babak semifinal, Janice harus menghadapi lawan tangguh yakni unggulan dua asal India, Shivani Amineni, yang di babak kedua mengalahkan petenis Indonesia lainnya, Cartika Wisesha Dewi Larasati.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:




0 Response to "10th ITF Malacca International Junior Championship 2018: Janice Tjen Melaju Ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel