Piala Yayuk Basuki 2018 Diikuti oleh Ratusan Atlet Yunior

Ambarawa. 1 Mei 2018. Kejuaraan Nasional tenis yunior Piala Yayuk Basuki 2018 resmi dibuka, Selasa 1 Mei 2018.

Acara pembukaan kejuaraan tenis yang merupakan salah satu turnamen diakui PELTI (TDP) ini diawali dengan sambutan  dari perwakilan PP PELTI, Susan Soebakti, wakil sekjen PP PELTI. 

Susan Soebakti, Yayuk Basuki, August Ferry Raturandang
bersama panitia Kejurnas Piala Yayuk Basuki 2018 

"Kami bangga keberadaan piala Yayuk Basuki disini berlangsung berkesinambungan." ujar Susan Soebakti dengan seragam panpel.

Legenda hidup tenis Indonesia, Yayuk Basuki yang mendapat kesempatan memberikan sambutan berikutnya merasa bersyukur setiap tahun bisa terselenggara turnamen nasional Piala Yayuk Basuki ini. 

"Saya  memberikan apresiasi kepada para orangtua yang saat ini ikut serta turnamen ini. Apresiasi juga kepada Pemerintah yang memberikan penghargaan kepada atlet." ujar Yayuk Basuki yang jua merupakan anggota DPR RI.

Setelah memberikan sambutan, Yayuk Basuki langsung membuka secara resmi Kejurnas Piala Yayuk Basuki 2018 ini yang rencananya bakal digelar hingga 5 Mei 2018.

Tampak juga hadir dalam acara pembukaan, wakil dari pengcab PELTI kabupaten Semarang dan juga pengamat tenis August Ferry Raturandang yang sedang dalam perjalanan bersafari memantau perkembangan tenis di Jawa Tengah.

Menurut informasi yang kami terima, dalam acara pembukaan tersebut tidak tampak hadir pejabat maupun perwakilan dari Pengda PELTI Jawa Tengah. Ketika ditanyakan kepada Terry Soegiyatti selaku Direkrur Turnamen, pihaknya tidak tahu alasan ketidak hadiran Pengda PELTI Jawa Tengah pada seremonial pembukaan event ini. "Kami sudah mengundang Pengda PELTI Jawa Tengah untuk acara pembukaan Piala Yayuk Basuki." kata Terry Soegiyatti. 

Ditengah padatnya jadwal ujian sekolah pada hari-hari ini, ternyata masih banyak atlet yang bisa hadir. Sekitar 200 petenis usia muda mulai kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. 

Kejurnas tenis piala Yayuk Basuki atau yang biasa disebut YB Cup ini diselenggarakan di lapangan tenis GOR Ambirawaragan Kota Ambarawa.

Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (1)

4 Responses to "Piala Yayuk Basuki 2018 Diikuti oleh Ratusan Atlet Yunior"

  1. Kami dari pengda pelti Jateng kok gak menerima undangan ya, bisa minta copy undangan dan ditujukan kemana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya tuh kan panitianya ada dr pengcab kab smrg....emang sengaja nggak diundang kali.....wkwkwk...

      Delete
  2. Kami dari pengda pelti Jateng kok gak menerima undangan ya, bisa minta copy undangan dan ditujukan kemana ya?

    ReplyDelete
  3. Minimal wa ya, wa saja gak kok. Mohon di capture wa undangan atau semacamnya. Kalau surat ekspedisi nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel