Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Bantul-6 2018 (Bagian 2)

Berikutnya di kelompok umur 14 tahun putra, petenis Kudus, M. Iqbal Aidil Fitri berhasil keluar sebagai juara setelah di final menyisihkan rekan satu klub Sukun Kudus Jefrey Ulinnuha dua set langsung 61 dan 61. 
Sedangkan di kelompok umur 14 putri, keluar sebagai juara Griffith Rose June asal Klaten setelah mengalahkan Hanifah Rahma Satya asal Bantul 6-2 dan 6-0.


M. Aldi Zakaria, petenis yang berasal dari Kudus, berhasil membawa pulang gelar juara kelompok umur 16 tahun putra setelah menyisihkan Farhan Fadlurihman yang juga berasal dari Kudus dengan skor 6-0 dan 6-0. 

Untuk kelompok umur 16 tahun putri, gelar juara disabet oleh Diah Ayu Novita asal Pati setelah mengalahkan Safa Dheani asal Kudus dengan skor 6-3 dan 6-1.

M. Reza Falevi petenis yang bernaung bersama klub Sukun Kudus keluar sebagai juara kelompok umur 18 tahun putra setelah menyisihkan  rekan satu klubnya M. Iqballudin 6-1 dan 6-2.

"Kami akan kembali ke Bantul setelah bulan Puasa. Tetap kerjasama dengan Pengcab Pelti Bantul. Sehingga petenis tuan rumah tetap mendapatkan kesempatan bertanding." ujar August Ferry Raturandang, promotor RemajaTenis yang datang terjun langsung ke Bantul. 


0 Response to "Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Bantul-6 2018 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel