4 Atlet Tenis Yunior Menerima Penghargaan Pada Peringatan HARDIKNAS 2018 Kota Kediri

Pemerintah kota Kediri mengapresiasi para pelajar kota Kediri yang berprestasi dengan memberikan penghargaan kepada mereka pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2018.

Shirly Arayana saat terima
penghargaan 
Diantara para pelajar kota Kediri yang menerima penghargaan karena prestasi mereka di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik, ada 4 pelajar yang berprestasi di cabang olah raga tenis. 

Keempat atlet tenis yunior tersebut menerima penghargaan langsung dari Pjs Walikota Kediri, Jumadi. Mereka terdiri dari 3 atlet tenis putra yaitu: Tegar Abdi Satrio W, M Lutfi BP, Adinda Satria Gammal, dan seorang atlet putri yaitu: Shirly Arayana Megatama.

Bertempat di Balai Kota Kediri. Peringatan Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan dan di ikuti mulai dari Pelajar, ASN, jajaran kepolisian, TNI dan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri. Peringatan HARDIKNAS tahun ini mengambil tema "Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan”. 

Semoga dengan pemberian penghargaan kepada para pelajar kota Kediri yang berprestasi ini akan dapat memacu semangat mereka untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi.



0 Response to "4 Atlet Tenis Yunior Menerima Penghargaan Pada Peringatan HARDIKNAS 2018 Kota Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel