Universitas Jember Sukses Gelar Coaches Workshop Tenis Dan Kejurnas Tenis Unej Cup IV Tahun 2018

Coaches Workshop Tenis  yang diselenggarakan mulai tanggal 27 hingga 29 April 2018 dan Kejuaraan nasional tenis UNEJ cup IV yang berlangsung pada tanggal 28 April s/d 1 Mei 2018 telah usai digelar dengan sukses. 



Prof Sutriono bersama para Juara
kelompok Ganda Senior Unej Cup IV
Coaches Workshop Tenis Lapangan bersama pelatih Deddy Presetyo yang mengambil tema : kesehatan, kelenturan, tehnik dan taktik tenis lapangan, tersebut diikuti oleh 61 orang peserta.

Sementara untuk kejuaraan nasional tenis UNEJ cup IV tercatat ada 179 petenis yang turut ambil bagian, baik di kelompok yunior maupun senior. Atlet-atlet tenis tersebut datang dari berbagai daerah, antara lain, Bali, Kediri, Gresik, Surabaya, Probolinggo, dan lain-lain.

Dalam keterangan pers-nya yang dikirimkan kepada kami, Sutriono selaku ketua pengcab PELTI Jember menyampaikan, "As wr wb. Salam olahraga. Sukses organisasi sukses prestasi. Dengan telah selesainya kegiatan Workshop Pertenisan dan Kejurnas Unej Cup IV , kami panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya para peserta di kedua acara tersebut." 

"Ucapan terimakasih kami tujukan kepada Universitas Jember dalam hal ini sebagai penggerak utama , Pelindo 3 dan Pengda PELTI Jatim yang sudah sangat mensuport, om Deddy (Detec), PT Nassau, Amidis, Rolas Medika, dan semua pihak yang tidak bisa disebut satu persatu." Lanjut Sutriono yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember ini.

"Kesuksesan kami adalah kesuksesan kita bersama, namun  pasti ada kelemahannya, oleh karena itu panitia mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenanan. Sampai ketemu tahun depan." tutup Sutriono atau yang sering disapa prof Tri.


Baca Juga: Hasil Lengkap Kejurnas Tenis UNEJ Cup IV Tahun 2018


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:




0 Response to "Universitas Jember Sukses Gelar Coaches Workshop Tenis Dan Kejurnas Tenis Unej Cup IV Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel