Bendungan Gerak Watu Turi Gampengrejo Kediri (2)

Jalan santai di
Bendungan gerak Watu Turi Kediri
Selain tersedianya wahana bagi yang hobby olahraga air dan golf, di obyek wisata Bendungan gerak Watu Turi kita juga bisa berolahraga ringan baik sekedar jalan santai, jogging ataupun bersepeda ria, karena di sekitar bendungan ini terdapat jalanan yang bisa difungsikan sebagai jogging track dan tidak ramai oleh lalu lalang kendaraan bermotor.

Menyusuri jalan di lokasi Bendungan gerak Watu Turi sungguhlah menyenangkan, rerimbunan pohon rindang menambah kesejukan alam disertai gemericik air yang mengalir di sungai Brantas ditemani kicauan burung yang saling bersahut- sahutan dengan tiupan angin sepoi- sepoi basah seakan memaksa kita betah berlama- lama disana.

Bunga- bunga indah tertata cantik di beberapa sudut taman, juga bunga- bunga teratai yang mengiasi danau buatan yang ada di obyek wisata Watu Turi semakin melengkapi pesona indahnya.

Bagi yang berkunjung membawa anak-anak, di Watu Turi juga banyak tersedia sarana bermain bagi mereka. Mulai ayun-ayunan, tangga dan lain sebagainya.

Salah satu sudut bendungan gerak
Watu Turi Kediri
Kita juga tidak perlu kuatir untuk urusan makan dan minum karena disana banyak terdapat warung-warung maupun tempat makan lainnya yang menyediakan berbagai menu hidangan kuliner khas Kediri maupun kuliner khas Watu Turi berupa ikan bakar, ikan goreng, botok ikan dan berbagai olahan ikan lainnya hasil tangkapan dari sungai Brantas. 

Jadi jangan tunda lagi untuk merencanakan berkunjung ke obyek wisata Bendungan gerak Watu Turi di Gampengrejo, kabupaten Kediri. Jangan lupa ajak keluarga, tetangga dan sahabat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Bendungan Gerak Watu Turi Gampengrejo Kediri (2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel