KPU Kota Kediri Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota Dan Wakil Walikota

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri pada Selasa malam, mengadakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2018 di Insumo Kediri Convention Center (IKCC), Jl. Urip Sumoharjo Kota Kediri.

Dalam acara tersebut, ketiga pasangan calon mendapatkan kesempatan untuk mengambil nomor undian berdasarkan urutan kehadiran masing-masing pasangan calon.

Semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri mengambil nomor urut dengan didampingi oleh seluruh partai pengusul maupun pendukungnya.

Ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri tersebut adalah: Aizzudin-Sudjono Teguh, yang diusung partai Golkar, Gerindra, PPP dan PKB. Kemudian, Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibbah yang merupakan petahana, diusung partai PAN, Nasdem, PKS dan Demokrat. Dan selanjutnya, pasangan calon Samsul Ashar-Teguh Juniadi yang diusung partai PDI Perjuangan dan Hanura.

Berdasarkan hasil pengundian maka, pasangan calon Aizzudin-Sudjono Teguh memperoleh nomor urut 1, sedangkan pasangan calon Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibbah mendapatkan nomor urut 2 dan nomor urut 3 untuk pasangan calon Samsul Ashar-Teguh Juniadi.

Nomor urut ini digunakan sebagai nomor pilihan pada 27 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Forkopimda Kota Kediri, Komisioner KPU, Panwaslu, pendukung dari ketiga pasangan calon, dan OPD Pemkot Kediri.




0 Response to "KPU Kota Kediri Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota Dan Wakil Walikota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel