Piala Davis: Sri Lanka Vs Indonesia Pada Laga Play Off Grup II Asia/Oceania

Skuad piala Davis Indonesia saat ini tengah berada di Kolombo, Sri Lanka, guna berjuang dalam laga hidup mati play off grup II Asia/Oceania yang akan berlangsung mulai tanggal 7 dan 8 April 2018.


Pada hari pertama, Sabtu 7 April 2018, dipertandingkan dua nomor tunggal dimana pada partai pertama, tim tuan rumah menurunkan Sharmal Dissanayake yang beradapan dengan tunggal terbaik Indonesia, Christopher Rungkat. Dan di partai yang ke dua, Sri Lanka memainkan Harshana Godamanna yang bertarung kontra David Agung Susanto.

Pada partai pertama, Christopher Rungkat atau yang kerap disapa Cristo mampu memenangi set yang pertama dengan skor 4-6 (skor pemain Sri Lanka sebagai tuan rumah ditulis terlebih dahulu). Akan tetapi di set yang kedua, Cristo yang tampil dalam kondisi kurang fit, harus mengakui keunggulan Sharmal Dissanayake dengan skor 6-4, sehingga membuat kedudukan menjadi berimbang 1-1. Di set ke tiga, Christopher Rungkat yang saat ini merupakan petenis putra terbaik Indonesia itu langsung unggul 0-3, kan tetapi lawannya tidak sanggup melanjutkan pertandingan dan secara otomatis Cristo dinyatakan sebagai pemenang dengan skor akhir 6-4, 4-6 dan 0-3 (Retired),

Dengan kemenangan Christopher Rungkat atas Sharmal Dissanayake, tim piala Davis Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Sri Lanka. Selanjutnya, dipertandingkan nomor tunggal berikutnya yang mempertemukan Harshana Godamanna beradapan dengan David Agung Susanto. (aryaarayana)


0 Response to "Piala Davis: Sri Lanka Vs Indonesia Pada Laga Play Off Grup II Asia/Oceania"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel