Piala Davis: Sri Lanka 1 Vs Indonesia 1

Pada partai pertama laga play off grup II Asia/Oceania, tunggal terbaik Indonesia saat ini, Christopher Rungkat berhasil menggasak petenis tuan rumah, Sharmal Dissanayake dengan skor kemenangan 6-4, 4-6 dan 0-3 (Retired).



Tim piala Davis Indonesia
Dengan kemenangan yang diraih Christopher Rungkat atas Sharmal Dissanayake, untuk sementara tim piala Davis Indonesia unggul 1-0 atas Sri Lanka. Selanjutnya, dipertandingkan nomor tunggal berikutnya yang mempertemukan Harshana Godamanna beradapan dengan David Agung Susanto. 

Pertarungan antara Harshana Godamanna beradapan dengan David Agung Susanto yang digelar di lapangan tenis Sri Lanka Tennis Association, Kolombo, Sri Lanka, berakhir untuk kemenangan Harshana Godamanna.

Salah satu petenis andalan Sri Lanka itu berhasil mengalahkan David Agung Susanto dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-1.

Dengan hasil partai ke dua ini, Sri Lanka berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1. Selanjutnya pada hari Minggu, 8 April 2018 akan dipertandingkan satu nomor ganda dan dua nomor tunggal.

Di nomor ganda, pasangan tuan rumah, Yasitha Silva/ Alex Fairbanks bakal menghadapi duet ganda Indonesia, Anthony Susanto/ Justin Barki. Sedangkan di nomor tunggal, Harshana Godamanna akan menjajal kemampuan Christopher Rungkat dan Sharmal Dissanayake akan melawan David Susanto.

0 Response to "Piala Davis: Sri Lanka 1 Vs Indonesia 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel