Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 3)

Di kelompok umur 16 tahun putra, unggulan 1 Jeremy Isman tumbang ditangan Christopher Samuel Louriest (DKI) 6-2 dan 5-6 ret. Sementara Rafi Sulistyono (DKI) lolos ke semifinal setelah mengalahkan Gamal Akbarul asal Babel 6-1 dan 1-0 ret.

August Ferry Raturandang
promotor RemajaTenis
Unggulan 2 asal Bandung, Rafky Ariansyah lolos ke semifinal setelah mengalahkan Vieri Ardyansyah(DKI) 1-6, 6-3 dan 10-5. Digmar Rahmat G asal Bogor lolos ke semifinal setelah mengalahkan Bryan Justin Derek asal Manado 6-3, 4-6 dan 10-3. Di partai semifinal, Digmar tantang Rafly Ariansyah.


RemajaTenis Jakarta-70 berlangsung di lapangan tenis Marinir, Cilandak dan di lapangan tenis kediaman Martina Widjaja.


Sempat hadir mantan Ketua Umum PP Pelti (2002-2012) Martina Widjaja dan mantan Sekjen PP Pelti Soebronto Laras yang ikut menyaksikan aksi petenis-petenis yunior bertanding dengan penuh semangat.


"Bagaimana dengan petenis yunior kita? " tanya Martina Widjaja kepada August Ferry Raturandang (AFR) yang sempat menjadi wakil Sekjen PP Pelti (2002-2012).


"Banyak petenis yunior potensial sebenarnya saat ini. Tetapi banyak yang tidak punya kesempatan ikut Turnamen." jawab AFR. 

Martina Widjaja pada kesempatan ini memberi semangat dan menganjurkan agar August Ferry Raturandang tetap konsisten menyelenggarakan turnamen tenis (RemajaTenis) ke daerah-daerah.


0 Response to "Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 3)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel