Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 1)

Jakarta, 6 Mei 2018. Kejutan terjadi di kelompok umur 10 tahun putra ajang kejuaraan nasional RemajaTenis Jakarta-70 di Jakarta . Unggulan pertama kelompok umur tersebut, Keitaro Hendrajanto asal DKI tumbang di babak kedua oleh petenis DKI lainnya, Matthew Bradley Listijadhi 3-8. 

Salah satu petenis yunior
pada kejurnas RemajaTenis
Jakarta-70
Sedangkan unggulan 2 asal Sungailiat Kabupaten Bangka, Rafa Jecona Mangunsong berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Joachim Mika Gunawan 8-2.  Eric Matthew Gunawan (DKI) lolos ke semifinal setelah menyisihkan Raphael Rio Suryana 9-7. 

Dibabak semifinal, Eric akan menantang Rafa J Mangunsong. Petenis yang lolos ke partai semifinal lainnya adalah Gardan Hermawan asal DKI setelah mengalahkan Gabriel BM Majampoh 8-1. Gardan akan menghadapi Matthew Bradley L di semifinal.

Unggulan pertama kelompok umur 12 tahun putra, Alvito Nadhifradya lolos ke semifinal setelah berhasil menyisihkan Ade Rahmantoro (DKI) 8-2. Sementara Tegar Galang Perkasa (DKI) melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jaydon Barki (DKI) 8-6.


Cobey Lau, petenis asal Bandung, berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Edbert Rafael Kurniawan (DKI) 8-4. Sementara unggulan 2 asal Tegal, Arief Wisnu Hariyanto lolos ke semifinal setelah menyisihkan Jamond Tsang Suwandi asal DKI 8-4. Cobey Lau di semifinal akan menantang Arief Wisnu Hariyanto. (bersambung ke bagian 2)


0 Response to "Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel