Ada Yang Istimewa Di Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)

Kehadiran petenis dari luar Jawa mewarnai kegiatan rutin RemajaTenis yang di Jakarta telah memasuki ke 70 kali pelaksanaannya. Oleh August Ferry Raturandang dikatakan bahwa peserta dari Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Sungailiat Kabupaten Bangka, Jambi dan daerah lainnya antusias mengikuti turnamen ini.


Opa AFR
"Walaupun ditengah kesibukan ujian sekolah, ternyata masih banyak atlet-atlet yang turut serta. Ini menunjukkan olahraga tenis masih banyak peminatnya." kata AFR yang baru saja kembali dari perjalanan safarinya ke DIY dan beberapa kota di Jawa Tengah.

Mengomentari masalah pertenisan Indonesia saat ini,   August Ferry Raturandang berpendapat bahwa trend positive mulai tampak diera PP Pelti 2017-2022. Hal tersebut bisa dilihat dari makin maraknya kegiatan Turnamen Diakui PELTI (TDP) Nasional baik tingkat yunior maupun umum. Akan tetapi AFR juga mengingatkan perlunya diperhatikan pula peningkatan kualitas dan kuantitas SDM turnamen. "Ini PR pengurus baru." kata August Ferry Raturandang.

Disamping itu, sudah saatnya juga dikembangkan sport tourism dimana kegiatan tenis ditambahkan dengan kegiatan-kegiatan pariwisata, seperti wisata kuliner, wisata pantai ataupun gunung, sehingga para orangtua dan pelatih akan mendapat wawasan baru. 
"Kami akan coba dengan beberapa kegiatan diluar Jakarta." ujar AFR diakhir keterangan pers-nya.

Ada Yang Istimewa Di Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 1)

0 Response to "Ada Yang Istimewa Di Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel