Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)

Unggulan pertama kelompok umur 12 tahun putri, Shinar Zahra asal Bandung berhasil melangkahkan kakinya di semifinal setelah di partai sebelumnya berhasil mengalahkan Novita Gita Purwasih asal Bekasi 8-0. Begitu juga Febyaro Ribby Santara lolos ke semifinal setelah mengalahkan Luna Vujovic 8-5. Febyaro akan menghadapi Shinar di semifinal.

Kejurnas RemajaTenis
Jakarta-70
Sementara unggulan 2 kelompok umur 12 tahun putri, Lulwa Naswardhani lolos ke semifinal setelah menundukkan Farra Novianti Sabila asal Bogor 8-3. Rekannya satu klub di Raturandang TC, Sameera Talwar lolos ke semifinal setelah mengalahkan Sabrina Adia Putri asal Bandung 8-2. Di semifinal Sameera akan menghadapi Lukwa Naswardhani.
 Unggulan pertama kelompok umur14 tahun putra, Louis Maha Viro Deo Tarigan asal Jakarta, lolos ke semifinal setelah menundukkan Ajhe Ray Delriab (DKI) 6-4 dan 6-2.
Cowen Lau asal Bandung lolos ke semifinal setelah mengalahkan Fajar Septiadi (DKI) 6-0 dan 6-4. Disemifinal Cowen akan menantang Louis Tarigan.

Unggulan 2 di kelompok umur ini, Audric Madyapanna (Bekasi) lolos ke semifinal setelah menundukkan Jojo Indradewa (Cibubur) 6-3 dan 6-0. Hidayatul Rezky Djupri asal Bandung melaju ke semifinal setelah mengalahkan Dibbyaro Hinomaru (DKI) 6-2 dan 76(4). Hidayatul akan beradapan dengan Audric di semifinal.


Untuk kelompok umur 14 tahun putri, Nazwa Syamsabillah asal Ciamis lolos ke final setelah menyisihkan Putri Nazwa Layla (Jambi) 6-0 dan 6-1. Sedangkan unggulan 2 asal Banjarmasin, Nailah  Rahma Sabila lolos ke final setelah mengalahkan Nicole Isman 6-2 dan 6-2. (bersambung ke bagian 3)

0 Response to "Kejutan Warnai Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel