Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)

Di kelompok umur 14 tahun putra, Cowen Lau asal Bandung keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Audric Madyapanna (Bekasi) dua set langsung 6-2 dan 6-2. Sebelum itu, di partai semifinal, Cowen Lau membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan utama, Louis Mahaviro Deo Tarigan (DKI) juga dengan dua set langsung 6-1 dan 6-1.


Berikutnya, petenis Ciamis Jawa Barat, Nazwa Syamsabillah berhasil keluar sebagai juara tunggal putri kelompok umur 14 tahun. Di laga final, Nazwa mengalahkan petenis asal Banjarmasin, Naiilah Rahma Sabila dengan skor 6-1 dan 6-2.


Ketua Bidang Pertandingan PP PELTI, Johannes Susanto, sempat hadir menyaksikan pelaksanaan kejuaraan ini, yang merupakan salah satu agenda kegiatan turnanen diakui Pelti (TDP).


"Pelti selalu mendukung turnamen seperti ini yang diselenggarakan oleh Opa AFR. Demikian pula turnamen-turnamen lainnya. Ini salah satu turnamen grass-root yang perlu digalakkan didaerah-daerah." ujar Johannes Susanto didampingi pelatih Ardi Rivali dan August Ferry Raturandang.

Khusus RemajaTenis Jakarta yang memasuki pelaksanaan ke 70 ini, ada hal yang istimewa dimana untuk para juara kelompok umur 12, 14 dan 16 tahun mendapat hadiah khusus berupa jam tangan. 


Kejuaraan nasional RemajaTenis Jakarta ke 70 berlangsung sejak tanggal 4 hingga 6 Mei 2018, di lapangan tenis Marinir Cilandak dan lapangan tenis kediaman mantan ketua umum PP PELTI, Martina Widjaja.


Sebelum menutup keterangan pers-nya, August Ferry Raturandang menyebutkan bahwa RemajaTenis berikutnya akan diselenggarakan di Sungailiat Kab Bangka pada tanggal 10 hingga 13 Mei 2018.

"Ini kegiatan sebelum Puasa." pungkas August Ferry Raturandang, promotor RemajaTenis yang masih tampak bugar dan bersemangat di usianya yang menjelang senja untuk terus menyelenggarakan turnamen tenis diberbagai daerah di Indonesia.

0 Response to "Hasil Lengkap Kejurnas RemajaTenis Jakarta-70 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel