Andrian Raturandang: Christo Dan Peng Hsieh Bermain Solid

Christopher Benjamin Rungkat berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara Busan Open Challenger 2018 dan sekaligus memastikan dirinya menembus jajaran elite ranking 100 dunia ganda.

Andrian Raturandang
Pelatih Christopher Rungkat
Berpasangan dengan petenis Taipeh, Cheng Peng Hsieh, Christo berhak mengangkat tropy juara setelah pada partai puncak yang digelar di Busan, Korea Selatan pada Minggu, 20 Mei 2018, mereka sukses mengalahkan unggulan pertama pada turnamen tersebut, duet Ruan Roelofse/ John Patrick Smith dengan kemenangan 6-4 dan 6-3.

Menurut Andrian Raturandang yang merupakan pelatih Christopher Rungkat, kunci kemenangan Christo/ Peng Hsieh di laga final ini karena mereka berdua bermain solid.

"Hari ini Christo dan Peng mainnya solid, playing best tennis good return, itu kuncinya pada final hari ini.." tulis Andrian pada pesan singkatnya kepada kami (20/5) usai laga final.

"Serve Christo sempat di break pada awal set 2 tetapi setelah itu Christo/ Peng bisa membalas double break.." sambung pelatih yang juga mantan pemain terbaik Indonesia dan mantan manager  sebuah bank tersebut. 

"Overall solid im happy for the result.. jadi Christo bisa masuk tembus top 100.. first target sudah tercapai keep it up more.." Lanjut Andrian.

Sebelum mengakhiri obrolannya kepada kami, Andrian tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan doa semua masyarakat Indonesia khususnya para pecinta tenis di tanah air. (aryaarayana)


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Andrian Raturandang: Christo Dan Peng Hsieh Bermain Solid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel