Christopher Rungkat Lolos Ke Semifinal Busan Open Challenger 2018

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, berhasil menjejakkan kakinya di babak semifinal turnamen tenis Busan challenger 150k, yang digelar di Busan, Korea Selatan mulai 14 hingga 20 Mei 2018.

Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh
foto kiriman Andrian Raturandang
Christopher Rungkat yang berpasangan dengan petenis Taipeh, Cheng Peng Hsieh melaju ke babak semifinal setelah di perempatfinal berhasil menjungkalkan pasangan ganda negeri kanguru Australia, Blake Ellis/ Maverick Banes.

Duet Christo/ Peng yang di turnamen ini didapuk menjadi unggulan ke empat, menyingkirkan Blake Ellis/ Maverick Banes dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-3.

Sebelum menghadapi Blake/ Maverick, Christo/ Peng terlebih dahulu telah sukses menghempaskan pasangan ganda tuan rumah, Hong Chung/ Jea Moon Lee juga dengan dua set langsung 7-6(4) dan 6-1.

Di babak semifinal, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh bakal menghadapi lawan tangguh, Aliaksandr Bury/ Peng Hsien Yin yang menjadi unggulan ke dua. Aliaksandr Bury/ Peng Hsien Yin lolos ke semifinal setelah menang WO atas lawannya, pasangan ganda Jason Kubler/ Max Purcell.

Ketika kami tanyakan peluang Christo/ Peng di babak semifinal, pelatih Christopher Rungkat, Andrian Raturandang, yang kami hubungi (17/5), dalam pesan singkatnya menuliskan, "Semua peluang sama 50-50 kalau sudah dilevel ini, yang penting awal harus stay focus every serve gamenya dulu harus solid, karena yang dilawan ini cukup lumayan solid mainnya." 

"Berapa kali Aliaksandr Bury/ Peng Hsien Yin juga juara.. saya harap mereka bisa solid direturn gamenya." imbuh Andrian. "Mohon dukungan doa, semoga Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh bisa menang dan masuk final." harap Andrian Raturandang diakhir pesan singkatnya. (aryaarayana)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Christopher Rungkat Lolos Ke Semifinal Busan Open Challenger 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel