Christopher Rungkat Juara Busan Open Challenger 2018 Dan Masuk 100 Besar Dunia !

Luara biasa ! Petenis terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat berhasil meraih gelar juara turnamen Busan Open Challenger 2018 yang sekaligus memastikan dirinya menembus ranking 100 dunia ganda.

Christopher Rungkat Dan Cheng Peng Hsieh Juara Busan Open Challenger 2018
Photo credit: Andrian Raturandang
Christopher Rungkat yang di turnamen berhadiah total USD 150.000 ini berpasangan dengan petenis Taipeh, Cheng Peng Hsieh, berhasil mengukir prestasi gemilang sebagai juara setelah pada partai puncak yang digelar di Busan, Korea Selatan, pada Minggu 20 Mei 2018 sukses membekuk duet Ruan Roelofse/ John Patrick Smith.

Meski lawan yang dihadapinya terbilang tangguh dan memiliki peringkat ATP yang jauh lebih tinggi (John Patrick Smith ranking 61 Dunia) namun Christo/ Hsieh tak gentar sedikitpun dan mampu terus menekan lawan mereka.

R. Roelofse dan J. Smith yang pada turnamen ini dijadikan unggulan pertama dibekuk oleh pasangan Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh yang menjadi unggulan keempat hanya dalam dua set dengan skor akhir 6-4 dan 6-3.

Berita lain yang sangat menggembirakan dari kemenangan Christo ini adalah kepastian Christopher Rungkat berhasil menembus jajaran Top 100 ATP Ganda.  Ini merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh petenis yang kini dilatih oleh Andrian Raturandang tersebut. 

Christopher Benjamin Rungkat juga membukukan rekor dengan menjadi petenis putra Indonesia pertama yang berhasil masuk daftar petenis peringkat 100 dunia ganda   (aryaarayana)


0 Response to "Christopher Rungkat Juara Busan Open Challenger 2018 Dan Masuk 100 Besar Dunia !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel