Rafael Nadal Vs Alexander Zverev Di Final Italia Terbuka 2018

Final ideal terjadi di turnamen tenis Italia terbuka 2018 dimana petenis unggulan utama, Rafael Nadal berjumpa Alexander Zverev yang didapuk menjadi unggulan kedua

Rafael Nadal
Alexander Zverev akan menantang sang raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal, pada partai puncak setelah di laga semifinal sukses menghempaskan petenis andalan Kroasia, Marin Čilić dalam pertarungan yang ketat dengan skor kemenangan 76 (15-13) dan 7-5.

Sementara seperti kami beritakan sebelumnya, Rafael Nadal berhasil menjejakkan kakinya di babak final turnamen ini setelah pada laga semifinal sukses membekuk mantan petenis nomor satu dunia, asal Serbia, Novak Djokovic, 7-6 (4) dan 6-3.

Kendati merupakan final ideal yang mempertemukan unggulan pertama dan kedua dan juga peringkat dua dunia melawan ranking tiga dunia, namun secara rekor pertemuan antara Rafael Nadal kontra Alexander Zverev hingga saat ini Nadal unggul 4 kali kemenangan dalam empat kali perjumpaan diantara mereka, atau dengan kata lain, hingga kini Zverev belum pernah mengalahkan Nadal.

Apakah pada partai final Italia Terbuka 2018 ini, Zverev yang lahir di Hamburg, Jerman, 21 tahun yang lalu tersebut bakal bisa memecahkan telor dengan menumbangkan Nadal?

Menarik untuk kita saksikan partai final ini yang rencananya akan digelar pada Minggu, 20 Mei 2018 pukul 21.00 WIB.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:









0 Response to "Rafael Nadal Vs Alexander Zverev Di Final Italia Terbuka 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel