Busan Open Challenger 2018: Christopher Rungkat Melaju Ke Final !

Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Taipeh, Cheng Peng Hsieh melanjutkan laju impresif mereka dengan berhasil lolos ke partai puncak Busan Open Challenger 2018.

Christopher Rungkat Dan Pelatih
Andrian Raturandang
Christo dan Peng yang di turnamen ini diunggulkan di posisi ke empat, di babak semifinal yang berlangsung Jumat, 18 Mei 2018, secara luar biasa mampu menyingkirkan pasangan tangguh yang merupakan unggulan ke dua, Aliaksandr Bury/ Peng Hsien Yin dengan skor kemenangan 6-4, 4-6 dan 10-6.

Selanjutnya di final,  Christo/ Peng masih akan menanti lawan yang bakal dihadapi karena sampai berita ini kami tulis laga semifinal lainnya belum dimulai. Di partai semifinal lainnya, pasangan ganda bersaudara asal Thailand, Sonchat Ratiwatana/ Sanchai Ratiwatana masih menantikan lawan mereka yang akan bertarung di perempatfinal antara Ruan Roelofse/ John Patrick Smith melawan pasangan ganda Tiongkok, Mao Xin Gong/ Zhang Ze.

Andrian Raturandang yang merupakan pelatih Christopher Rungkat yang kami hubungi melalui pesan singkat seusai pertandingan menuliskan, "Good win.. kuncinya tadi memang di servenya Christo jadi buat Hsieh-nya lebih comfort untuk memotong bola didepan netnya.."

"Memang sedikit lose di set kedua, tetapi saat tie break important sudah unggul diawal point jadi bisa menyelesaikan dengan baik.." lanjut Andrian yang juga merupakan mantan petenis terbaik Indonesia. 

"Semoga Christo/ Peng bisa juara.. Sebab apabila mereka juara maka peringkat Christo akan aman di top 100. Saat ini memang Christo sudah berada di peringkat 100 bila Sanchai kalah di semifinal nanti.. akan tetapi bila Sanchai lolos ke final maka minggu depan Christo akan berada di peringkat 101." terang Andrian Raturandang secara rinci.

 "Ya kita berharap Christo bisa juara.. mohon doa restu semua pecinta tenis di tanah air." harap putra salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia, Alfred Hendri Raturandang tersebut sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami. (aryaarayana)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Busan Open Challenger 2018: Christopher Rungkat Melaju Ke Final !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel