Christopher Rungkat Resmi Masuk Top 100 Ganda Putra Dunia

ChristopherBenjamin Rungkat hari ini Senin, 21 Mei 2018 resmi tercatat dalam daftar Top 100 Dunia peringkat tenis ganda putra ATP. 


Ranking Christopher Rungkat
21/5/2018 Data situs resmi ATP
Berdasarkan data yang kami lansir dari situs resmi ATP per hari Senin, 21 Mei 2018, Christopher Rungkat berada di urutan ke 98 dalam daftar peringkat tenis ganda putra ATP dengan total poin 836.

Ini merupakan peringkat tertinggi yang dicapai oleh Christo selama ini. Christopher Rungkat yang pada tanggal 20 Mei 2018 kemarin berhasil menjuarai Busan Open Challenger 2018, menjadi petenis putra Indonesia pertama yang mampu masuk jajaran elite Top 100 Ganda dunia.

Sementara itu petenis yang berhak bertengger di puncak Top 100 Ganda ATP adalah petenis Kroasia, Mate Pavic, kemudian disusul oleh petenis Polandia, Lukasz Kubot di singgasana kedua, selanjutnya berturut-turut bercokol Marcelo Melo yang berasal dari Brasil di tempat ke tiga, petenis Austria, Oliver Marach di posisi ke empat, dan si kembar andalan Amerika Serikat, Bob Bryan dan Mike Bryan sama-sama di tempat ke lima.

Semoga Christopher Rungkat semakin berprestasi sehingga peringkatnya terus menanjak sehingga berhak mengikuti turnamen Grand Slam. 


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:




0 Response to "Christopher Rungkat Resmi Masuk Top 100 Ganda Putra Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel