RemajaTenis Bangka-2: Petenis Tuan Rumah Belum Terbendung

Sungailiat, 10 Mei 2018. Petenis yunior andalan tuan rumah, Rafa Mangunsong, berhasil lolos ke semifinal dihari pertama ajang kejuaraan nasional RemajaTenis Bangka-2 yang digelar di lapangan tenis Bina Satria, Sungailiat, kabupaten Bangka.

Rafa yang bermain di kelompok umur 10 tahun putra, berhasil menyisihkan Raehan Tjipta Iskandar asal Pangkal Pinang dengan kemenangan telak 8-0. Rekannya satu kota, Giftbrain Rizqzain Fadhrezi juga membukukan kemenangan 8-1 atas lawannya sehingga lolos ke semifinal.


Petenis andalan Musi Banyuasin, Muh Rizky  Mubaraq berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan David asal Sungailiat dengan skor 8-3 . Petenis Pangkal Pinang, Ahmad Rhadil Annadif juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan Muhammad Syafiq asal Sungailiat 8-0. Di partai semifinal, Ahmad Rhadil akan menghadapi  Giftbrain Rizqzain.

Di kelompok umur 12 tahun putra, petenis tuan rumah, Ahmad Zaki Mussafa, berhasil mengalahkan Farrel Nadito Alief  Utama dari Sungailiat dengan kemenangan 8-1. Sementara Rasya Defri Ramadhan asal Toboali mengalahkan Wingky  asal Pangkal Pinang dengan kemenangan telak 8-0.

Unggulan pertama tunggal putra kelompok umur 16 tahun, petenis Musi Banyuasin lolos ke semifinal setelah menang mudah dari M. Azrul asal Pangkal Pinang dua set langsung 6-0 dan 6-0. Sementara rekannya yang juga berasal dari Muba, Rizky Fadillah kalah telak dari atlet Pangkal Pinang Viqih Bilal Ramadhan juga dengan dua set langsung 0-6 dan 0-6.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "RemajaTenis Bangka-2: Petenis Tuan Rumah Belum Terbendung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel