PETENIS TUAN RUMAH SIAP BERTANDING DI REMAJATENIS BANGKA-2

Sungailiat, 10 Mei 2018. Petenis tuan rumah siap bertarung diajang kejuaraan nasional RemajaTenis Bangka-2 yang digelar di lapangan tenis Bina Satria, Sungailiat kabupaten Bangka.


kejuaraan nasional
RemajaTenis Bangka-2
Keberhasilan Pengcab Pelti Kabupaten Bangka dibawah pimpinan ketua John Paul Mangunsong telah sukses menggondol medali emas tim putri diajang Popda  Babel di Belitung 27 April-2 Mei 2018, memicu semangat petenis kabupaten Bangka untuk berprestasi di RemajaTenis Bangka-2.

Pelatih tenis Sungailiat, Didiek, mengharapkan prestasi tenis kabupaten Bangka bisa lebih baik lagi jika aktif ikut serta diberbagai turnamen tenis. "Kami juga harapkan petenis di Bangka bisa bangkit ke pertenisan nasional" ujar Didiek kepada August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.

Tuan rumah turun dengan 19 petenis yunior bersama petenis dari Bangka Selatan maupun Pangkal Pinang dan siap bertarung bersama petenis dari Muba Sumatera Selatan.

" Kamipun siap hadapi petenis tuan rumah" tutur Sarwoko, pelatih Muba.

Kejurnas RemajaTenis Bangka-2 mempertandingkan Tunggal dan Ganda Kelompok umur 10 tahun, 12 tahun,14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun, yang berlangsung di lapangan tenis Bina Satria Sungailiat mulai tanggal 10 hingga 13 Mei 2018. RemajaTenis Bangka-2 termasuk turnamen diakui Pelti (TDP) dengan kategori J-5.

Johannes Susanto selaku ketua Bidang Pertandingan PP Pelti,  menyambut baik kegiatan di Sungailiat Kabupaten Bangka. " Semoga tenis di Bangka khususnya bisa menghasilkan petenis nasional. Itu harapan Pelti agar tenis di daerah-daerah bisa lebih bergairah dengan kehadiran RemajaTenis." ujar Johannes Susanto.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "PETENIS TUAN RUMAH SIAP BERTANDING DI REMAJATENIS BANGKA-2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel