Tim Basket Putra Kota Kediri Torehkan Prestasi Diajang Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar "DISPORA" Jatim 2018

Tim basket pelajar putra kota Kediri berhasil menyabet medali perunggu pada kejuaraan bola basket antar pelajar "DISPORA" provinsi Jawa Timur tahun 2018.


Tim basket pelajar putra kota Kediri 2018
Kepastian diboyongnya medali perunggu bagi tim basket kota Kediri didapat setelah pada perebutan juara 3, para pebasket muda andalan kota Kediri tersebut sukses menghempaskan Jember dengan skor 57 - 48.

Sebelumnya, di babak penyisihan, skuad asuhan pelatih Sugiyatno berhasil membekuk Bondowoso dengan kemenangan telak 41 - 17. Kemudian menang dengan skor ketat atas kabupaten Trenggalek 29 - 26. Dan di pertandingan terakhir penyisihan grup, tim kota Kediri kembali membukukan kemenangan telak atas Situbondo, 55 - 13.

Di babak 8 besar, tim kota tahu Kediri harus bertarung ketat untuk bisa menyisihkan Probolinggo dengan kemenangan tipis 58 - 57. Hasil ini mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal.

Di partai semifinal, tim basket pelajar putra kota Kediri harus menghadapi tim tangguh kota Malang dan dipaksa menyerah 46 - 72. Dengan demikian kota Malang berhak melaju ke partai puncak sementara tim kota Kediri bertanding dalam perebutan tempat ke 3.

Kejuaraan antar pelajar "DISPORA" provinsi Jawa Timur ini sebelumnya lebih populer dengan nama Pekan Olahraga Pelajar, dan untuk cabang olahraga bola basket pada tahun ini digelar di kota Madiun.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "Tim Basket Putra Kota Kediri Torehkan Prestasi Diajang Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar "DISPORA" Jatim 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel