RemajaTenis Bangka-2: Hasil Lengkap Jumat 11 Mei 2018

Sungailiat. 11 Mei 2018. Rafa Jeconia Mangunsong, juara RemajaTenis Jakarta-70 berhasil melaju ke partai puncak RemajaTenis Bangka-2 yang berlangsung di lapangan tenis Bina Satria, Sungailiat kabupaten Bangka. 

Peserta RemajaTenis Bangka-2
Hari ini Rafa berhasil menyisihkan Rizky Mubaraq asal Muba, Sumatera Selatan, dengan kemenangan telak  8-0. Sedangkan rekannya satu kota, Giftbrain Rizqzain, tertahan langkahnya di semifinal oleh finalis RemajaTenis Bangka-1 2017, Ahmad Radhil Annadif asal Pangkal Pinang 4-8. 

Di final tunggal putra kelompok umur 10 tahun, Ahmad Radhik Annadif menantang Rafa Mangunsong yang juga merupakan unggulan pertama.

Di Tunggal putra kelompok umur 12 tahun, Ahmad Zaki Mussafa asal Sungailiat berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Rasya Defri Ramadhan asal Pangkal Pinang 8-1.

Sementara di tunggal putra kelompok umur 16 tahun, unggulan pertama asal Musi Banyuasin, Jones Pratama berhasil melangkahkan kakinya di partai final setelah menyisihkan petenis Pangkal Pinang,  Aqilla 6-1 dan 6-2. Di final,  Jones Pratama akan menghadapi Viqih Bilal Ramadhan asal Sungailiat. Viqih di semifinal berhasil  menumbangkan unggulan 2 asal Pangkal Pinang, M. Refan Alkautsar dalam pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 6-3, 3-6 dan 10-5.

Partai lainnya terpaksa harus dihentikan dan ditunda karena turunnya hujan yang membasahi kota Sungailiat.

Promotor RemajaTenis, August Ferry Raturandang (AFR) cukup puas melihat semangat tanding petenis-petenis tuan rumah maupun Bangka dan Sumatera Selatan lainnya. 

"Harus diakui kalau pembinaan tenis di Bangka cukup baik. Apalagi berhasil lolos ke PON Jawa Barat lalu dari Pra PON di Tarakan." ujar August Ferry Raturandang atau yang sering disapa Opa AFR dalam keterangan persnya kepada kami 11/4.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "RemajaTenis Bangka-2: Hasil Lengkap Jumat 11 Mei 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel