Kota Kediri Raih Emas Tunggal Putra Kejuaraan Tenis Antar Pelajar DISPORA JATIM 2018

Hasil gemilang diraih oleh petenis Kota Kediri, Tegar Abdi Wibowo dengan merebut medali emas tunggal putra Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018".

Tegar Abdi Wibowo berhasil mempersembahkan medali emas pada kejuaraan tenis antar pelajar se Jawa Timur yang digelar di Tulungagung sejak tanggal 15 Maret hingga 18 Maret 2018 tersebut setelah pada partai puncak berhasil mengalahkan wakil Blitar, Riski Pangestu.


Kusmeidi, Tegar Abdi dan dr Djupri Nasution (Ketua PELTI kota Kediri) 
Menurut informasi dari pelatih tim kota Kediri, Kusmeidi, pada partai perebutan medali emas yang berlangsung di lapangan tenis pendopo kabupaten Tulungagung, Minggu 18 Maret 2018, Tegar Abdi sukses menghentikan perlawanan Riski Pangestu dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-4.

Tim Tenis Kota Kediri
Kusmeidi dalam pesan singkatnya kepada kami menambahkan bahwa selain sukses meraih 1 medali emas, kota Kediri juga berhasil membawa pulang medali perunggu ganda putri melalui pasangan Shirly Arayana / Pipit Puspitasari.

Prestasi yang ditorehkan oleh atlet-atlet kota Kediri di perhelatan Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018" ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan prestasi yang diukir pada kejuaraan serupa dua tahun yang lalu, dimana saat itu kejuaraan ini dinamakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA).

Kota Kediri di event ini sejatinya turun tidak dengan kekuatan terbaik mereka. Peraih medali perak pada POPDA dua tahun yang lalu, Cartika Wisesha, tidak ikut serta ke Tulungagung. Pelatih kota Kediri, Kusmeidi, pada kejuaraan ini membawa atlet-atlet tenis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama/SMP untuk menambah jam terbang mereka sehingga kedepannya diharapkan dapat menjadi atlet yang dapat diandalkan untuk melanjutkan tongkat estafet prestasi tenis kota Kediri. (aryaarayana)


0 Response to "Kota Kediri Raih Emas Tunggal Putra Kejuaraan Tenis Antar Pelajar DISPORA JATIM 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel