PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 2)

Tidak mau kalah dengan rekan-rekannya yang juga berasal dari Musi Banyuasin, Indah Septia Putri memboyong tropy juara tunggal kelompok umur 18 tahun putri setelah berhasil mengalahkan Kurnia Putri asal kabupaten Bangka 6-2 dan 6-2.

Penyerahan Hadiah Bagi Juara
RemajaTenis Bangka-2
Tidak hanya itu, para petenis Musi Banyuasin kembali meraih gelar juara pertama untuk nomor ganda kelompok umur16 tahun putra. Petenis asal Muba, Jones Pratama yang berpasangan dengan saudara sepupunya, Rizky Fadillah keluar sebagai juara setelah menumbangkan unggulan pertama duet Muh. Rafly dan Ficko Fits Fernando (PangkalPinang/ Bangka Tengah) di final dengan skor 8-5.

Di nomor ganda putri kelompok umur 18 tahun, lagi-lagi petenis Muba berjaya dan berhasil membawa pulang piala juara pertama. Pasangan petenis Musi Banyuasin, Finasti Kusuma Dewi/ Merliana Mona Rizki keluar sebagai juara setelah menumbangkan unggulan pertama Indah Septia Putri/ Raga Sukma Sekar Langit asal Pangkal Pinang dengan kemenangan 8-3.

Pangkal Pinang diwakili oleh Ahmad Radil Annadif keluar sebagai juara tunggal putra setelah menumbangkan unggulan pertama tuan rumah Rafa Jeconia V Mangunsong 8-4. Kemenangan Ahmad Radhil yang juga finalis RemajaTenis Bangka-1 tahun 2017 itu berkat keunggulan power yang dimilikinya. Rafa pun telah berusaha keras tetapi Ahmad Radhil dengan postur lebih kekar bisa mengatasinya. (bersambung ke bagian 3)

PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 3)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 Response to "PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel