PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 1)

Sungailiat. 12 Mei 2018.  Berakhirnya kejuaraan nasional RemajaTenis Bangka-2 membawa berkah bagi peserta dari Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan. 

Penyerahan hadiah bagi juara
RemajaTenis Bangka-2
Tunggal putra kelompok umur 16 tahun asal Muba, Jones Pratama berhasil menyabet gelar juara setelah di final mengalahkan Viqih Bilal Ramadhan dari Pangkal Pinang 6-2 dan 7-5. Diset pertama, Jones tidak terlalu menghadapi kesulitan yang berarti, akan tetapi diset kedua, Viqih berusaha bangkit dan bahkan unggul 5-4 akibat kecerobohan Jones yang banyak melakukan kesalahan sendiri. 

Setelah menyadari kesalahan sendiri, Jones mulai tampil lebih fokus dan tenang dalam menghadapi Viqih yang sering kali merubah pola permainannya. Setelah itu Jones pun mulai bisa mengatasi emosi permainannya sehingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5. 

Selanjutnya Jones berhasil terus menekan Viqih dan mengunci set yang ke dua dengan skor 7-5 sehingga membawanya keluar sebagai juara. 

Sebelumnya, di partai semifinal, Jones menyisihkan M. Aqila asal Pangkal Pinang 6-1 dan 6-2. Sedangkan Viqih di laga semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan 2 asal Pangkal Pinang dengan skor ketat 6-3, 3-6 dan 10-5.

Petenis Musi Banyuasin lainnya yang berhasil menggondol gelar juara adalah Merliana Mona Rizki yang bermain di tunggal kelompok umur 16 putri.  Merliana keluar sebagai juara setelah di partai puncak sukses mengalahkan Indah Ayu asal Pangkal Pinang 6-1 dan 6-3 . (bersambung ke bagian 2)


PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 3)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:





0 Response to "PETENIS MUSI BANYUASIN BORONG GELAR JUARA REMAJATENIS BANGKA-2 (Bagian 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel