Sekilas Sejarah PERSAMI (4)

Harus diakui saat ini orangtua di Jakarta pada bertanya- tanya kenapa apresiasi oleh PELTI sangat kurang karena nilai yang diberikan terlalu rendah untuk TDP 3 hari tersebut. Karena turnamen 3 hari sangat membantu atlet bertanding dengan biaya yang cukup murah disamping tidak perlu bolos sekolah. 


August Ferry Raturandang bersama Supardi
salah satu tokoh tenis Ngawi - foto doc AFR
Masalah kualitas atlet itu tergantung dari kualitas kepelatihan dari pelatih dari masing- masing pelatih. Di Jakarta saat ini setiap minggu ada TDP nasional yunior 3 hari yaitu Sportama, CBR, BNI dan AFR RemajaTenis. Hasilnya bisa dilihat Claudio Lumanauw (12 th) lolos seleknas dan masuk tim Junior World Tennis Competition 2014 (KU 14 Th)


Menurut AFR, turnamen itu juga termasuk ajang latihan bagi atlet. Latihan fisik dan mental tanding juga didapat disamping pengetahuan tentang pertandingan diterapkan khususnya di AFR RemajaTenis diterapkan aturan Code of conduct pada penampilan atlet. Maksudnya jika sudah go international, atlet sudah akan tahu peraturan- peraturan internasional. Sebagai contoh soal pakaian atlet ada aturan khusus logo- logo sponsor dan lain- lain.

Baca Juga:

0 Response to "Sekilas Sejarah PERSAMI (4)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel