Christopher Rungkat Sukses Melaju Ke Final Nanchang Challenger 50K

Petenis nomor 1 Indonesia saat ini, Christopher Rungkat yang berpasangan dengan petenis Philipina, Ruben Gonzales, sukses melaju ke babak final Nanchang Challenger 50K.

Christo dan Ruben berhasil menembus partai final setelah pada laga semifinal yang digelar pada Jumat 20/4, sukses menyingkirkan pasangan gado- gado, Kamil Majchrzak / Toshihide Matsui (Polandia/ Jepang) dalam dua set langsung dengan skor 6-1 dan 6-2.

Pelatih Christopher Rungkat, Andrian Raturandang yang kami konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, "Christo dan Ruben main solid.. mereka cukup comfortable playing on clay.."

Andrian Raturandang yang juga merupakan mantan petenis terbaik Indonesia itu menambahkan, "Dari awal saya liat drawnya big chance untuk masuk final karena lawan- lawannya not really good on clay.." 

"Ada sedikit luck di quarterfinal lawannya retired.. but yang semifinal ini saya yakin bila mereka bisa lolos ke final, dan mudah- mudahan bisa all the way sampai juara karena lawan yang difinal bagus, Zhang dan Mao.." imbuh Andrian lebih lanjut.

Di partai final besok, Christopher Rungkat/ Ruben Gonzales bakal menghadapi pasangan Zhang Ze/ Mao Xin Gong yang pada partai semifinal yang lain menang WO atas Quentin Halys/ Hemery.

Sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami, Andrian berharap dukungan doa masyarakat khususnya para pecinta tenis di tanah air agar Christo dan Ruben dapat meraih hasil yang maksimal sesuai harapan kita bersama.

Baca Juga:
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Taklukkan Thailand Dan Melaju Ke Semifinal 
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Taklukkan Thailand Dan Melaju Ke Semifinal (2) 
Fed Cup Junior 2018: Janice Tjen Kalahkan Supapitch Kuearum
Priska Madelyn Nugroho Juara ITF China Junior 6 Grade 3 
Christopher Rungkat Dan Ruben Gonzales Lolos Ke Semifinal Nanchang Challenger 42K
Taman Brantas Kota Kediri
Aldila Sutjiadi Hempaskan Akgul Amanmuradova Dua Set Langsung 


0 Response to "Christopher Rungkat Sukses Melaju Ke Final Nanchang Challenger 50K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel