10th ITF Malacca International Junior Championship 2018: Priska Madelyn Nugroho Juara Ganda Putri

Priska Madelyn Nugroho kembali menorehkan prestasi gemilang di level internasional dengan berhasil menyabet gelar juara ganda putri ITF G4 Malaysia (10th ITF Malacca International Junior Championship 2018). 

Priska/Shivani
foto doc Priska Madelyn Nugroho
Priska yang di turnamen kali ini berpasangan dengan petenis India, Shivani Amineni, sukses merengkuh gelar juara setelah di partai puncak membekuk pasangan Yujiao Che/ Jiaqi Huang yang berasal dari China dengan kemenangan 6-2 dan 6-3.

Sebelumnya, di babak semifinal, duet Priska/ Shivani yang pada turnamen ini menjadi unggulan pertama, harus bertarung untuk meraih tiket ke final dengan menghadapi pasangan Janice Tjen (Indonesia)/ Chia Yi Tsao yang menjadi unggulan ke tiga. Priska/ Shivani memenangkan laga ini dengan skor 6-2 dan 6-4.

Menurut Priska Madelyn Nugroho dalam pesan singkatnya kepada kami (13/5), Janice Tjen yang merupakan rekannya di tim piala Fed yunior Indonesia, berhasil meraih dua medali perunggu yaitu dari nomer tunggal putri dan ganda putri.

Di nomer tunggal putri, langkah impresif Janice Tjen harus terhenti di babak semifinal oleh Shivani Amineni yang menjadi unggulan ke dua di turnamen ini. Sementara Priska di nomer tunggal harus terhenti di babak ke tiga setelah kalah dari Lunda Kumhom 6-4, 2-6 dan 2-6.

Selain Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen, sebenarnya ada beberapa petenis yunior Indonesia baik putra maupun putri yang juga turut ambil bagian di turnamen ini, seperti Odeda Arazza, Rafli Prasetyo, Jesica Wirahadipoernomo dan lain-lain, akan tetapi kali ini mereka belum beruntung meraih medali di turnamen ini.






0 Response to "10th ITF Malacca International Junior Championship 2018: Priska Madelyn Nugroho Juara Ganda Putri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel