Christopher Rungkat Melaju Ke Perempat Final Challenger Blois, France

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, berhasil menjejakkan kakinya di babak perempat final turnamen tenis Internationaux De Tennis De Blois, yang digelar di Blois, Prancis mulai 18 hingga 24 Juni 2018.

Christopher Rungkat yang pada pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games nanti akan turun di nomor ganda putra dan ganda campuran, di turnamen tenis Internationaux De Tennis De Blois ini turun di nomor ganda putra berpasangan dengan petenis Afrika Selatan, Ruan Roelofse.

Christopher Rungkat yang kini bertengger di ranking 106 ganda ATP dan pasangannya Ruan Roelofse yang nangkring di peringkat 144 ganda ATP, pada turnamen ini didapuk menjadi unggulan kedua.

Christo dan Ruan Roelofse berhak tampil di babak perempat final setelah pada babak sebelumnya sukses menjegal pasangan gado-gado Venezuela dan Meksiko, David Luis Martinez/Hans Hach dalam dua set langsung dengan  skor 6-2, dan 6-4.

Kemenangan yang diraih Christo dan Ruan Roelofse atas David Luis Martinez/Hans Hach ini merupakan yang kedua kalinya di bulan ini. Pekan sebelumnya, kedua pasangan ini juga saling beradapan di babak pertama Challenger Lyon dan Christo/ Roelofse memenangi laga tersebut dalam pertarungan yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4, dan 10-4.

Di babak perempat final nanti, Christopher Rungkat/ Ruan Roelofse akan menghadapi pasangan ganda Brasil/ Spanyol, Fabricio Neis/ David Vega Hernandez yang dilaga sebelumnya berhasil menyingkirkan pasangan ganda tuan rumah Prancis, Mathias
Bourgue/ Alexis Musialek dalam dua set langsung 6-4, dan 7-5. (arayana)

Baca juga artikel menarik lainnya:



0 Response to "Christopher Rungkat Melaju Ke Perempat Final Challenger Blois, France"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel